Connect with us

Metro

Jalan TUN Abdul Razak Tahap Pengerjaan

-

ist PENGERJAAN--Progres preservasi jalan ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa yang rusak berat sepanjang 1,5 km, memasuki tahap penggalian untuk drainase serta pemasangan batu mortar serta penghamparan lapisan kelas bawah.

MAKASSAR, BKM — Jalan selama ini dikeluhkan khususnya warga kabupaten Gowa, jalan Tun Abdul Razak akhirnya dapat dinikmati dengan mulus oleh pengendara. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan progres jalan provinsi pada ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, progres preservasi jalan ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa yang rusak berat sepanjang 1,5 km. Saat ini memasuki tahapan galian untuk drainase dan tahap pemasangan batu mortar serta penghamparan lapisan kelas bawah,” kata Andi Sudirman, Kamis (28/7).
Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat jalan ini mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi. Serta menjadi keluhan masyarakat.

Adapun yang ditangani sepanjang 1,5 km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pada drainasenya.
“Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tentu membutuhkan waktu Karena pekerjaan membutuhkan tertib administrasi dan seraca bertahap. Olehnya itu, diharapkan dukungan dari masyarakat dalam membantu kelancaran penanganan ruas jalan ini,” ungkapnya.

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang tangani pada paket burung-burung ini, yakni: Jalan Yasin Limpo; Jalan Burung-burung – Bili-bili dan Jalan Burung-Burung – Benteng Gajah. Fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rusak berat. (jun)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini