Connect with us

Sulselbar

Pemuda Disel Gegara Perkosa Anak Dibawa Umur

-

DITANGKAP -- Warga Kayu Osing YP (21) diamankan aparat kepolisian setelah melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawa umur BE (16) disertai ancaman pembunuhan baru-baru ini.

MAKALE, BKM — Kasus pemerkosaaan anak dibawa umur kembali terjadi di Kabupaten Tana Toraja. Kali ini menimpa BE (21) sementara pelakunya adalah YP (21) warga Kayu Osing, Lembang Buakayu, Rembon Tator. Sebelumnya, kasus serupa juga menimpa seorang pelajar SMP di Makale yang dilakukan salah seorang oknum guru di sekolah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Saiyed Ahmad Aidid, Rabu (27/7) menjelaskan kasus yang menimpa korban BE sementara diproses di Unit PP Polres Tator sesuai dengan laporan keluarga korban. Dalam laporannya dijelaskan pada Kamis (3/3) lalu di Lembang Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe, pelaku YP (21) nekat memperkosa korban. Pelaku melampiaskan aksi bejatnya saat berada di rumah bersama korban. Sebelum kejadian, pelaku berpura-pura menginap di rumah korban. Saat korban keluar dari kamar mandi, pelaku langsung menghadang korban disertai ancaman.

Korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku, meskipun korban berusaha melawan dan menolak namun karena diancam akan dibunuh akhirnya korban pasrah.
Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban mengadu ke pihak keluarga dan melaporkan ke polisi sesuai laporan nomor LP/B/180/VII/2022/SPKT/Polres Tana Toraja/Polda Sulsel, tanggal 13 Juli 2022.

Usai menerima laporan, Resmob Satreskrim Polres Tana Toraja dipimpin Aiptu Sriwahyu langsung melakukan penangkapan terhadap YP (21) di Kayu Osing, Lembang Buakayu, Rembon, dan digelandang ke Polres Tana Toraja pertanggungjawabkan perbuatannya.
Pelaku langsung dijebloskan kepenjara dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun sesuai UU No 35 tahun 2014 telah dirubah menjadi UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini