Connect with us

Headline

BKM FC Runner Up Kejati Sulsel Cup IV 2022

-

IST FOTO BERSAMA -- Tim BKM FC foto bersama usia penerimaan hadiah di Gedung Futsal Telkom, Minggu (31/7). BKM FC keluar sebagai runner up usai kalah di final atas Inikata.com dengan skor 3-6.

MAKASSAR, BKM — Tim BKM FC kembali meraih runner up pada ajang Turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup lV 2022. Dalam pertandingan final yang digelar di Gedung Futsal Telkom, Minggu (31/7), mereka kalah atas Inikata.com FC dengan skor 3-6.

Perjalanan tim BKM FC di Kajati Sulsel kali ini terbilang berat sejak babak awal. Meski mampu memenangkan dua pertandingan di babak penyisihan, tapi itu harus diraih dengan perjuangan dan kerja keras.

Di babak penyisihan BKM FC menang atas Fajar FC dengan skor 12-2. Di pertandingan berikutnya menang atas Upeks FC dengan skor 5-2. Sementara di babak delapan besar, BKM FC menghentikan perlawanan RRI FC dengan skor akhir 6-2. Di semifinal mengalahkan Herarld FC dengan skor 6-2.
Di partai puncak kontra Inikata.com FC, BKM harus mengakui keunggulan tim lawan setelah takluk dengan skor 3-6.

Pembina BKM FC Fahruddin Palapa, mengatakan meski gagal juara, tapi posisi runner up sudah sangat baik. Perjuangan dan kerja keras para pemain sudah sangat maksimal dan patut diapresiasi.
Kegagalan mengangkat tropi juara pertama, jelas Fahruddin, tak perlu disesali berlebihan.

“Itulah pertandingan, harus ada yang kalah dan harus ada yang menang. Kita harus sportif dan mengucapkan selamat kepada pemenang,'” ujarnya.

Sementara coach BKM FC Irwan Lupus, mengatakan faktor keberuntungan menjadi salah satu penentu dalam meraih juara.
Sebab secara umum permainan tim sudah sangat bagus. Ada lima peluang yang harusnya berbuah gol karena sisa satu sentimeter dengan garis gawang, tapi tetap saja tidak bebruah hasil. Artinya, BKM FC memang belum ditakdirkan untuk juara pertama kali ini.
“Kita kurang beruntung saja. Dewi Fortuna masih berpihak ke tim lawan,” tukas Lupus. (Ila)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini