Connect with us

Bisnis

Sony Manjakan Para Gamer PC dengan Headset Inzone

-

LAUNCHING -- Kiri ke kanan: Abdurahman Tirza, Audio Visual Product Marketing PT Sony Indonesia, Tierison, Gaming Influencer, Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia, dan Ali Ichsan, Audio Visual Product Manager PT Sony Indonesia, saat melaunching headset Inzone ini secara virtual.

MAKASSAR, BKM — Sony pada akhir pekan lalu, memperkenalkan Inzone™, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.
Headset Inzone menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming. Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia, menyampaikan, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

”Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game,” kata Koji Sekiguchi.
Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour dengan harapan untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu Inzone H9dengan daya tahan baterai 32 jam dan Inzone H7 dengan daya tahan baterai 40 jam , serta headset berkabel, Inzone H3. Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Halaman
1 2 3 4

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini