Connect with us

Bisnis

Stargazer Perkuat Pasar Hyundai Pettarani

-

HYUNDAI STARGAZER -- Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia. Produk ini diperkenalkan kepada publik di showroom Hyundai Pettarani Makassar, Minggu kemarin.

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkap tampilan produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai Stargazer. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.
Sebanyak dua unit Stargazer warna putih dan hitam dihadirkan di showroom Hyundai Pettarani, Jalan AP Pettarani No.55 Makassar, pada Sabtu malam (30/7). Dua unit Stargazer ini selanjutnya dijadikan sebagai kendaraan test drive kepada para calon konsumen Hyundai Stargazer.
Sejumlah calon konsumen Stargazer baik yang sudah SPK (surat pemesanan kendaraan) maupun mereka yang baru akan SPK. Didampingi tim dari showroom Hyundai Pettarani para calon konsumen melakukan test drive secara bergantian.

”Dua unit yang datang ini memang kita jadikan sebagai mobil test drive. Sehingga mereka yang sudah SPK maupun belum, sudah bisa merasakan sensasi berkendara Stargazer sebelum unit yang mereka pesan sejak pertengahan Juli 2022 lalu, tiba di Makassar pada pertengahan Agustus mendatang. Untuk tahan awal, jumlah unit yang akan datang pada pekan depan sebanyak 25 unit. Sedangkan mereka yang sudah SPK sebanyak 50 orang. Dan 25 orang sisanya juga akan memiliki unitnya di bulan Agustus,” kata Branch Manager Hyundai Pettarani, William, di sela acara showroom event yang dirangkaikan dengan test drive di showroom Hyundai Pettarani, Minggu siang (31/7).

Halaman
1 2 3 4 5 6

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini