Connect with us

Sulselbar

32 Tim Berebut Gelar Juara REMAPACK Cup I

-

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono membuka turnamen bola voli REMAPACK (Remaja Pacekke) Cup I 2022 di Lapangan Bola Voli Asrama Pacekke/Asrama POM Parepare, Senin (1/8).

Hadir Kadis Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka, Kanit Binmas Polsek KPN Ipda M Tajrid Y, Camat Soreang Dede Harirustaman, Lurah Ujung Sabbang Andi Fatahuddin, Dewan Penasehat Remapack Kodim 1405/Parepare dan Denpom XIV/4 Parepare, Ketua Panitia Hendro dan peserta pertandingan tim bola voli dari beberapa instansi dan juga klub.
Kapolres Andiko mengungkapkan turnamen bola voli ini diikuti 32 tim se-Ajatappareng yang terdiri dari delapan putri dan 24 putra.

”Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap olahraga bola voli. Selain itu mari sama-sama kita mensupport kegiatan remaja Pacakke Kota Parepare dalam meningkatkan olahraga bola voli sekaligus mencari atlet muda yang berbakat yang berkualitas untuk mengikuti pertandingan bola voli tingkat daerah maupun nasional dan internasional,” ujar AKBP Andiko.

Sementara itu Ketua Panitia Hendro mengatakan turnamen Remapack Cup I 2022 sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan klub bola voli di Asrama Pacekke.
“Dalam gelaran ini kami dari panitia telah mengundang kepada semua klub bola voli di Parepare dan daerah sekitarnya,” jelas Hendro.
Diketahui bahwa dimulainya pertandingan turnamen bola voli ini diawali dengan pemukulan bola perdana oleh AKBP Andiko Wicaksono selaku Ketua PBVSI Kota Parepare. (mup/C)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini