Connect with us

Gojentakmapan

10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lowong Segera Dilelang

-

GOWA, BKM — Setelah melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu, kini Bupati Gowa kembali akan melakukan pengisian 10 jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong.
Dalam waktu dekat ini, tim panitia seleksi yang diberi kewenangan mengurus lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa segera melakukan seleksi terbuka. Hal ini berdasarkan instruksi Bupati Gowa agar jabatan lowong segera diisi pejabat definitif yang selama ini hanya dijabat sementara oleh seorang pelaksana tugas.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan, seleksi terbuka ini dilakukan untuk mengisi 10 jabatan pimpinan tinggi pratama yang sementara lowong. ”10 jabatan pimpinan tinggi pratama ini lowong karena adanya mutasi antar jabatan, kemudian ada yang pensiun dan akan pensiun serta ada yang mengundurkan diri,” kata Adnan, Selasa (2/8).

Adnan menyebutkan, 10 jabatan pimpinan tinggi pratama atau dulu disebut pejabat eselon II dalam lingkup Pemkab Gowa yang dilakukan lelang di antaranya kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kepala Dinas Kesehatan, direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kepala Badan Pendapatan Daerah, kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan terakhir kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa, Irawati Sir Idar, menjelaskan, pendaftaran seleksi terbuka terhadap 10 jabatan yang dimaksud dilakukan selama lima hari kerja mulai 29 Juli lalu hingga 4 Agustus 2022.
”Bagi ASN yang berminat dapat memilih satu sampai tiga jabatan pimpinan tinggi pratama dengan mengisi forum pengajuan yang telah kami lampirkan dan umumkan, serta segala kelengkapan administrasi agar dapat disetorkan pada sekretariat panitia seleksi lima hari kerja sejak diumumkan,”jelas Irawati.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini