Connect with us

Gojentakmapan

10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lowong Segera Dilelang

-

Irawati juga menyebutkan sejumlah persyaratan yang harus dilengkapi ASN yang ingin mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini adalah ASN, mendapatkan persetujuan/rekomendasi dari PPK, memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah sarjana atau diploma IV, berpangkat sekurang-kurangnya Pembina, golongan IV/a.

Kemudian, tambah Irawati, calon peserta lelang jabatan juga memiliki kompetensi jabatan sesuai dengan standar kompetensi jabatan yang telah ditetapkan (dokumen standar kompetensi terlampir dan dapat dilihat pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Gowa), memiliki pengalaman pada jabatan yang diminati sekurang-kurangnya lima tahun, sedang atau pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional tertentu pada jenjang ahli madya sekurang-kurangnya dua tahun.

”Khusus pelamar jabatan kepala Dinas Kesehatan, harus memiliki kualifikasi pendidikan sekurang-kurangnya sarjana Strata-1/Diploma IV dibidang kesehatan, khusus pelamar jabatan Direktur RSUD merupakan tenaga medis yang mempunyai kemampuan dan keahlian di bidang perumahsakitan, memiliki rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik, tidak sedang/pernah menjalani hukuman disiplin tingkat sedang/berat dan/atau terlibat kasus tindak pidana, usia paling tinggi 56 tahun saat dilantik, sehat jasmani dan rohani dan memenuhi syarat administrasi yang telah ditetapkan (terlampir). Dan untuk informasi lebih lanjut dapat berkonsultasi ke sekretariat panitia seleksi BKPSDM Gowa Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai,” papar Irawati. (sar)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini