Connect with us

Politik

Amirullah Pilih Fokus Jadi Pengusaha

-

IST Ni'matullah Erbe

MAKASSAR, BKM–Setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur mengaku akan fokus menjadi pengusaha.

Seperti diketahui, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe telah mencopot tiga ketua DPC Demokrat masing-masing Maros, Barru, dan Takalar. Pencopotan itu dilakukan karena ketiganya dianggap tidak aktif dalam mempersiapkan verifikasi partai politik.

“Mereka tidak akomodatif dalam mempersiapkan administrasi partai di kabupaten masing-masing, untuk kebutuhan verifikasi partai politik,” kata Ketua BPOKK DPD Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan, Rabu (3/8).
Ketiga DPC yang dicopot yakni Ketua DPC Demokrat Maros Amirullah Nur Saenong, Ketua Demokrat Barru Irmawati Syahrir, dan Ketua DPC Takalar Jefri Timbo.

“Mereka bertiga ini sebelumnya sudah dikenakan SP2 oleh DPD Demokrat Sulsel,” tambah Aslan.
Untuk menjalankan roda organisasi, Demokrat Sulsel kata dia sudah menunjuk tiga pelaksana tugas (Plt) di ketiga daerah itu. Yaitu Plt Ketua DPC Maros Muhammad Danial, Plt Ketua DPC Barru Ridha Ade Irawan, dan Plt Ketua DPC Takalar Wahyuddin Syahruddin.
Irmawati Syahrir yang dikonfirmasi membenarkan dirinya saat ini bukan lagi Ketua DPC Demokrat Barru. Dirinya juga sudah mendapat informasi terkait penggantiannya itu. “Sekarang saya bukan lagi ketua Demokrat Barru,” ujar Irma. (jun/rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini