Connect with us

Politik

Dukungan WMP Menuju DPRD Sulsel Terus Bertambah

-

IST PERTEMUAN--Bakal calon anggota DPRD Sulsel Wahyudin Mapparenta menggelar pertemuan Rabu (3/8) untuk persiapan deklarasi

TAKALAR, BKM–Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dari Partai Gelora, Wahyudin Mapparenta (WMP) semakin optimistis.

WMP akan bertarung melalui daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.
Setelah menyatakan sikap untuk menjadi calon anggota legislalor untuk DPRD Sulsel WMP terus mendapat dukungan dari berbagai kelompok.
Dukungan massif tersebut datang dari puluhan kepala desa dikabupaten Takalar, tokoh tani, tokoh perempuan, tokoh agama, mahasiswa bahkan dukungan itu juga berasal dari tokoh politik yang ada didaerah Gowa dan Takalar.

“Insa Allah, dalam waktu dekat ini dukungan penuh ini akan kami deklarasikan digedung Islamic Center Takalar dan khusus tim srikandi akan dideklarasikan juga di alun alun Makkatang Daeng Sibali,”ujar WMP, Rabu (4/8).
Selain dukungan dari berbagai tokoh di Takalar yang telah menyatakan dukungan, WMP yang saat ini masih menakhodai Ketua Apdesi Takalar juga mengatakan dukungan dari komunitas motor dan mobil serta kalangan pelajar sebagai pemilih pemula juga telah bersatu memenangkan dirinya.
“Ini sebuah kesyukuran, karena teman-teman pencinta otomotif juga telah berada dalam barisan WMP,” ucapnya.

Selain WMP yang memastikan diri akan bertarung dalam kancah politik parlemen Sulsel, dua petahana lainnya yakni Fahruddin Rangga dari Partai Golkar dan Hengky Yasin dari PKB juga telah mempersiapkan serangkaian agenda politiknya untuk mempertahankan kursi DPRD Sulsel. (ira/rif/c)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini