Connect with us

Politik

H Patudangi Didampingi Ketua Gerindra Bulukumba Serap Aspirasi

-

IST SERAP ASPIRASI--Wakil Ketua II DPRD Bulukumba H Patudangi menyerap aspirasi masa sidang ketiga di Desa Manjalling, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Selasa (2/8)

BULUKUMBA, BKM–Legislator Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba H Patudangi menyerap aspirasi dengan menggelar reses masa sidang ketiga di Desa Manjalling, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Selasa (2/8).
Reses dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bulukumba , Kapolsek Ujung Loe, Penjabat Desa dan yang mewakili Camat Ujung Loe serta ratusan masyarakat Desa Manjalling.

Salah seorang warga Desa Manjalling bernama Ikbal menyambut baik kehadiran H. Patudangi, bahkan warga ini membeberkan bahwa H. Patudangi mirip dengan mantan Presiden RI pertama Ir. Soekarno
Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kehadiran H. Patudangi di DPRD Bulukumba, karena Wakil Ketua II DPRD ini kerap menginjakkan kakinya di Desa Manjalling.

“Kita patut bersyukur karena memiliki wakil rakyat seperti pak Haji, karena beliau peduli dengan desa yang kita cintai ini,” kata Ikbal membeberkan.
Bahkan Ikbal menyampaikan, jika di Desanya itu ada kerusakan sungai, yang sudah 20 tahunan mereka suarakan. Hanya saja sampai saat ini belum ada solusi yang diberikan.
“Sungai di Desa kami mengalami kerusakan, dan membutuhkan perbaikan, sudah 20 tahun kami suarakan selama ini,” cetusnya.
Tidak hanya itu, Ikbal juga menggambarkan kepada H. Patudangi terkait Desa Manjalling, mulai dari jumlah masyarakatnya yang jumlahnya sebanyak 3.684 orang, kemudian jumlah dusunnya sebanyak tiga dusun dan potensi perekonomian di Desa Manjalling.
“Di Manjalling ini, ada potensi kelapa, persawahan dan kelautan, olehnya kita berharap ada solusi pengembangan potensi yang ada di desa kami ini,” tandasnya.
Mewakili Camat Ujung Loe, Andi Rayes mengatakan, dengan hadirnya wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat, ada solusi yang bisa diberikan kepada masyarakat.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini