Connect with us

Kriminal

Mayat Ditemukan di Parkiran Bandara Sultan Hasanuddin

-

MAKASSAR, BKM — Personel Polsek Kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan cepat ke lokasi setelah menerima informasi adanya sesosok mayat pria ditemukan. Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan lokasi, tepatnya di area parkiran mobil Bandara.

Proses identifikasi dilakukan yang selanjut petugas kepolisian menghubungi keluarga korban, Selasa (2/8). ”Bermula temuan mayat di parkiran Bandara Internasional Sultan Hasanuddin saat sopir dan penumpang yang berada di area tersebut melihat korban dalam kondisi terkapar dan tubuhnya menghitam serta mulut berbusa. Kami yang menerima informasi, segera menuju ke lokasi untuk mengamankan lokasi. Selanjutnya dilakukan proses identifikasi. Dan hasil identifikasi diketahui jika mayat pria tersebut bernama Muh Jufri berusia 61 tahun,” beber Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iptu Arsyad.

Ia melanjutkan, setelah indentitas korban diketahui selanjutnya pihaknya menghubungi keluarga korban dan pihak keluarga korban datang.
”Ketika keluarga korban datang kami meminta keterangannya, kata keluarganya jika korban berada di Kawasan Bandara dengan tujuan menemani rekannya yang hendak bertolak ke Jakarta. Kami juga meminta untuk dilakukan otopsi mayat korban. Namun pihak keluarga korban menolak. Selanjutnya pihak keluarga korban mengungkapkan bahwa korban punya riwayat penyakit dalam dan pernah mengalami penyakit stroke,” kata Kapolsek mengutip keterangan keluarga korban.

Kemudian dari hasil pemeriksaan oleh medis juga, lanjutnya, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. ”Kalau dari hasil pemeriksaan medis disebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dengan demikian, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Sehingga mayat korban diserahkan ke pihak keluarganya,” tukas Kapolsek. (ish/c)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini