Connect with us

Sulselbar

Balon Bupati Takalar Bantu Korban Kebakaran di Desa Ko’ mara

-

IST BANTUAN--Bakal calon Bupati Takalar H Ahmad Daeng Tonang menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Desa Ko' mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara

TAKALAR, BKM–Bakal calon Bupati Takalar H Ahmad Daeng Tonang (ADT) yang prihatin terhadap warga yang tertimpa bencana kebakaran di Desa Ko’ mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara langsung turun tangan menyerahkan bantuan.
ADT bersama timnya menyerahkan bantuan sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga yang terdampak bencana. “Meski bantuan yang kami serahkan tidak seberapa nilainya, namun paling tidak bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,”ujar Ahmad Daeng Tonang, Kamis (4/8)
Akibat amukan sijago merah itu, rumah milik Arifuddin Daeng Lira hangus terbakar sehingga mengalami kerugian material puluhan juta rupiah.

Ahmad Daeng Tonang yang juga pemilik Founder Daeng Group dan Pendiri Pondok Pesantren Darul Aman Lengkese, kecamatan Mangngarabombang juga menyampaikan pada kerabat korban kebakaran untuk bersabar atas musibah yang menimpanya.

“Bencana ini adalah cobaan dan kita harus sabar menerima setiap cobaan yang menimpa kita,”jelas Ahmad Dg Tonang.
ADT juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada menghadapi musim yang sewaktu waktu berpotensi menimbulkan bencana kebakaran.
Basir Daeng Tangnga salah seorang warga Desa Ko’mara yang ikut mendampingi saat ADT menyerahkan bantuan mengatakan atas nama keluarga dari korban becana menyampaikan terima kasihnya pada ADT.

” Kami sangat berterima kasih sekaligus mengapresiasi kepada ADT atas kepeduliaanya memberikan bantuan, semoga apa yang dilakukan oleh ADT mendapat pahala yang setimpal,”jelas Basir Daeng Tangnga. (ira/rif/c)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini