Connect with us

Politik

Bawaslu Sulsel Silaturahmi Dengan Kapolda

-

IST SILATURAHMI--Ketua Bawaslu HL Arumahi bersama Kapolda Sulsel dan jajaran saat silaturahmi

MAKASSAR, BKM–Ketua dan anggota serta sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel bersilaturrahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana di Mapolda, Kamis (4/8).

Rombongan Bawaslu dipimpin Ketua HL. Arumahi didampingi Dr. Azry Yusuf, Dr. Adnan Jamal dan Amrayadi, Dr. Jalaluddin, Kabag Muchlis Mas’ud dan Zulkifli.
Sedangkan Kapolda didampingi pejabat utama Polda masing-masing Karo Ops Kombes Pol. Abdul Rizal, A. Engahu, Dir Intelkam Kombes Pol. Yudi Hermawan dan Dir Reskrimum Kombes Pol. Jamaluddin Farti.
Kapolda Nana Sudjana dalam pertemuan tersebut berharap penyelenggara Pemilu Bawaslu dan KPU harus bersinergi dengan berbagai pihak khususnya dengan jajaran Polda Sulsel.

Jajaran Polda Sulsel dan Polres siap membantu personil penyidik kepolisian untuk bergabung dalam Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) bersama Kejaksaan di Bawaslu provinsi maupun kabupaten/kota.

Selain itu, kepolisian juga siap menempatkan personil keamanan di setiap kantor Bawaslu sesuai kebutuhan, ujar mantan Kapolda Sulut ini.
Arumahi pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas sinergisitas kepolisian dan Bawaslu di Sulsel selama ini. “Alhamdulillah, baik Bawaslu Provinsi msupun Kabupaten/Kota telah menerima nama-nama penyidik yang bergabung di Sentra Gakkumdu” tuturnya.
Kapolda juga mengapresiasi kegiatan Seminar Netralitas ASN, TNI dan Polri pekan depan dengan mengirimkan narasumber dari Polda Sulsel. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini