Connect with us

Metro

Drainase dan Jalan Keluhan Warga Tamangapa di Reses Nasir Rurung

-

MAKASSAR, BKM– Persoalan Infrastruktur drainase dan jalan menjadi keluhan warga Tamangapa. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Muh Nasir Rurung kembali mengusulkan anggaran tersebut di anggaran selanjutnya.

Dalam kegiatan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Rahmatullah Kassi Utara No 2 RW 05 RT 01 Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala Kota Makassar dan di Jalan Muhammadiyah Kassi Utara RW 05 RT 02 Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala Kota Makassar, Kamis (05/08/2022).

“Tolong pengerukan drainase dilakukan dijalan tamangapa dan pembuatan drainase di depan mesjid tamangapa karena sudah lama ini tidak ada sama sekali perbaikan atau pembenahan drainase di kami,” ujar Warga RW 05, Jusair Supajar.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Partai Berkarya dari daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Manggala dan Panakkukang ini mengaku secepatnya akan mengecek titik mana saja yang akan dilakukan pengerukan drainase.

“Kalau drainase inikan memang sementara di kerjakan sama PU dan nanti saya akan arahkan pihak kelurahan atau kecamatan Manggala nanti untuk menurunkan satgas drainasenya mengecek dan memperbaiki titik yang membutuhkan drainase,” tuturnya. (Ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini