Connect with us

Kriminal

Kanit Lantas Panakkukang Datangi Pak Ogah

-

EDUKASI -- Kanit Lantas Polsek Panakkukang, Iptu Alamsyah, sedang mengedukasi dua orang yang ditengarai sebagai pak ogah.

MAKASSAR, BKM — Maraknya aduan masyarakat terkait aktivitas pak Ogah yang cukup meresahkan pengguna jalan, dengan sigap Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Panakukkang Polrestabes Makassar turun ke Jalan Urip Sumoharjo sembari mengedukasi para pak Ogah untuk tidak mengganggu arus lalulintas.
Kanit Lantas Polsek Panakukkang, Iptu Alamsyah, mengatakan, pihaknya turun bersama personel bertujuan memberi pemahaman kepada pak Ogah. ”Kami menyikapi aduan masyarakat pengguna jalan dan langsung menemui pak Ogah. Kemudian kami memberi pemahaman dan edukasi agar tidak mengganggu kenyamanan pengendara jalan,” katanya, Kamis (4/8).

Kendati demikian, melakukan edukasi dan sosialisasi bukan kali pertama kepada pak Ogah. Bahkan, Iptu Alamsyah memberikan teguran keras lantaran oknum pak Ogah kerap meresahkan pengendara.

”Jadi kami bukan kali pertama turun ke jalan dengan memberikan edukasi kepada para pak Ogah. Tapi kami juga sering kali memberikan teguran. Namun rupanya tidak ada efek jeranya. Itu kami ketahui saat kami telah memberikan teguran dan meninggalkan lokasi. Namun begitu kami meninggalkan lokasi mereka datang lagi. Nah, olehnya itu kami mengedukasi mereka. Dan sosialisasi yang kami lakukan ini sudah sepekan di wilayah Panakkukang,” pungkas Kanit Lantas Polsek Panakkukang, Iptu Alamsyah. (ish/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini