Connect with us

Metro

Warga Katimbang: Pak Wahid…Kami Sulit Bayar Iuran BPJS

-

Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahid saat reses di titik ke empat Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Katimbang 1 RT 01 RW 05 Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (5/8/2022).

MAKASSAR, BKM– Anggota DPRD Makassar dari dapil Tamalanrea dan Biringkanaya, Abdul Wahid mendengar aspirasi warga mengenai iuran BPJS Kesehatan. Sebelumnya warga tidak membayar kini harus membayar.  Menurut mereka, kebijakan ini membebani mereka yang sudah hidup miskin.

Warga menyampaikan hal ini ke Wahid, saat ia reses di titik ke empat Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Katimbang 1 RT 01 RW 05 Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (5/8/2022).

“Kami ini sangat terbebani dengan iuran BPJS yang katanya kami tidak bayar, padahal kami ini masuk BPJS Prabayar kenapa tiba-tiba naik,” kata warga.

Suasana reses Abdul Wahid di Kelurahan Katimbang.

“Kami ini mayoritas orang miskin. Kalau dibebani lagi dengan iuran tinggi, kami ini mau dapat dimana. Apalagi kami merasakan pelayanan yang diberikan BPJS Kesehatan belum memadai,” bebernya.

Menanggapi hal tersebut, Wahid menyatakan akan menindaklanjuti dan melaporkan ke Dinas Sosial.

“Nanti kita sama-sama cek soal iuran BPJS Kesehatan ini. Kan kasian kalau warga ini sudah tidak mampu ditambah lagi beban iuran BPJS yang terus naik,” katanya. (ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini