Connect with us

Politik

Yusuf Ritangga Ingin Mengabdi Untuk Masyarakat

-

ENREKANG,BKM–Tokoh muda berjiwa sosial yang juga pengusaha sukses di Kabupaten Enrekang, H Yusuf Ritangga menyatakan diri akan maju memperebutkan kursi 01 di Bumi Massenrempulu pada pemilihan bupati (pilbup) 2024 mendatang.

Pernyataan ini di sampaikan pemilik Ratu Tani ini kepada beberapa awak media di Cafe Lebock Sossok,Kecamatan Anggeraja-Enrekang, Rabu (3/8).
“Bismillah, dengan niat yang tulus saya siap maju di Pilkada Enrekang untuk mengabdi kepada masyarakat,”ucap Yusuf Ritangga.
Ia mengatakan,dengan besarnya animo masyarakat hususnya para petani bawang yang ada di wilayah Enrekang mengiginkannya utuk ikut bertarung pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Keputusan ini saya ambil dengan besarnya animo masyarakat kuhusnya para petani mendorong saya maju pilkda Enrekan,”katanya.
Menurutnya setelah mendapat dorongan dari para petani dan masyarakat lainya,ia langsung mengumpulkan keluarga besarnya untuk meminta menanggapi keinginan para petani tersebut.

“Setelah saya mengumpulkan keluarga dan semua keluarga memberikan restu kepada saya untuk majun pilkada,”ujar Yusuf Ritangga sembari mengatakan sambil menunggu arahan partai NasDem.Sekedar diketahui bahwa Yusuf Ritangga menjabat sebagai wakil ketua Partai Nasdem Enrekang.
Dengan pernyataan sikap Yusuf Ritangga ini menambah menjadi tiga bakal calon bupati telah menyatakan sikap akan ikut meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan di kabupaten Enrekang.Sebelumnya,Irpan (Pegusaha Papua) dan Amiruddin Kacoa’ telah menyatakan sikap untuk maju pilkada Enrekang 2024 mendatang.(uka/rif/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini