Connect with us

Sulselbar

HIMAKS UKI Laporkan Hasil Baksos ke Bupati

-

BAKSOS -- Himaks UKI Paulus Makassar melaporkan hasil Baksosnya di Lembang Sandana, Bittuang kepada Bupati Tana Toraja dan DPRD baru-baru ini.

MAKALE, BKM — Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKS) UKI Paulus Makassar melaporkan hasil bakti sosial (Baksos) bangun tempat belajar SDN 118 Sandana, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja kepada Bupati Tator Theofilus Allolerung di di rujab Bupati dan Ketua DPRD Welem Sambolangi, Jumat (5/8).
Kepada bupati, para mahasiswa sekaligus menyerahkan rekomendasi kelanjutan pembangunan tempat belajar SDN 188 Sandana.

Ketua HIMAKS UKI Paulus Julianto Adrian mengatakan, beberapa poin rekomendasi perlu mendapat perhatian dewan dan Pemkab Tana Toraja. Selain kelanjutan pembangunan tempat belajar naik tingkat jadi kelas jauh atau SD kecil. Demikian pula menjadi SDN sebab tanah hibah dari keluarga Tongkonan Pao seluas ukuran 50 kali 50 serta sekolah yang ada jauh dari pemukiman.

Para mahasiswa menyamapikan terima kasih kepada bupati yang telah merespon baik laporan dan rekomendasi Himaks untuk mendapatkan perhatian. Sebelumnya diawal Baksos Himaks juga telah melaporkan kepada dewan terkait hibah tanah dari Tongkonan Pao.
”DPRD sangat mendukung penuh selama kegiatan baksos Himaks berlangsung mewakili civitas akademika UKI Paulus Makassar. Terima kasih atensi dan dukungannya, ”ujar Julianto. (gus/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini