Connect with us

Sulselbar

Sejumlah Kegiatan Semarakkan HUT RI di Wajo

-

FUN BIKE -- Sengkang Medical Cycling Club menggelar Wajo Fun Bike 2022 di Sengkang bekerjasama Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar) Wajo, Minggu (7/8)

WAJO, BKM — Sederet kegiatan dan lomba mulai digelar menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Wajo. Selain yang digelar Pemkab Wajo, juga ada beberapa kegiatan yang pelaksananya dilakukan oleh komunitas.

Seperti pada Minggu (7/8), Sengkang Medical Cycling Club (SMCC) menggelar Wajo Fun Bike 2022 di Sengkang bekerja sama Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar) Wajo, sejumlah peserta antusias mengikuti dari Lapangan Merdeka Sengkang hingga mengelilingi beberapa rute yang telah ditentukan.
Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka kegiatan sekaligus melepas peserta. Meskipun baru tiba pada subuh hari di Sengkang, namun ia nampak bersemangat. Termasuk turut mengayuh sepeda bersama peserta dan jajaran pejabat di Wajo.

Amran berharap melalui Wajo Fun Bike 2022 ini menjadi ajang mempererat ukhuah dan kebersamaan, sekaligus bersama menyemarakkan HUT RI.
“Kita berharap kegiatan ini bisa mendatangkan berkah dan kebaikan untuk daerah yang kita cintai ini. Apalagi dengan kehadiran tamu-tamu kita dari luar yang tentu akan menambah semarak kegiatan kita ini,” ujar Amran.

Amran tak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta dukungan para sponsor atas pelaksanaan kegiatan ini. “Terima kasih telah berpartisipasi menyemarakkan HUT kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo,” ucapnya.
Kepada para peserta, Amran menyampaikan selamat datang dan selamat bersepeda sekaligus menikmati pemandangan di Kota Sengkang. Wajo Fun Bike 2022 diikuti ratusan peserta, baik dari dalam maupun luar Wajo, termasuk hadir juga Dandim 1423/Soppeng, legislator DPRD Wajo, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, tenaga kesehatan, dan lintas profesi lainnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini