Connect with us

Bisnis

AVOCI Celebes Touring Perdana Dirangkaikan Eksplor Wisata

-

TOURING -- Komunitas AVOCI bersama manajemen Kalla Toyota berfoto bersama sesaat sebelum pelepasan touring perdana menuju Kabupaten Pangkep (4/8).

MAKASSAR, BKM — AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) Chapter Celebes baru saja menggelar touring perdananya di awal bulan September ini, yaitu pada Minggu (4/9). Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan eksplor wisata ke Kabupaten Pangkep. Sebanyak 20 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Touring dimulai dari Mal Ratu Indah Makassar dan diakhiri di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Ketua AVOCI Celebes, Ahmad Shalihin Halim, mengungkapkan, touring perdana ini juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial sesuai visi komunitas AVOCI Celebes untuk hadir memberi manfaat kepada sesama. Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Matoangin yang terletak di Kabupaten Pangkep. Komunitas AVOCI Celebes menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah dana pembangunan panti asuhan.

”Komunitas AVOCI Celebes hadir bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Aplhard dan Vellfire, namun juga hadir memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat. Terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan dukungan untuk komunitas AVOCI Celebes,” ungkap Ahmad Shalihin Halim.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, menambahkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes. Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.
”Kami akan memberikan wadah dan mendukung seluruh kegiatan komunita Toyota. Hal ini akan membangun paradigma di masyarakat bahwa komunitas otomotif juga bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Mifta Farid S Putra.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini