Connect with us

Headline

Deklarasi Capres Anies Untungkan Nasdem Sulsel

RMS Siap Gaspol, Danny: Saya Ikut Partai

-

MAKASSAR, BKM — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mengumumkan bakal calon presiden yang akan diusung pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Nasdem menjatuhkan pilihan untuk mendukung Anies Baswedan yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.
Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mendeklarasikan dan mengumumkan dukungan terhadap Anies pada Senin(3/10) di Nasdem Tower, Jakarta.
Dukungan yang disampaikan Surya Paloh itu secara resmi menjadi instruksi kepada seluruh kader Nasdem di tanah air untuk memenangkan mantan Menteri Pendidikan tersebut dalam kontestasi pilpres.
Merespons keputusan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan bahwa pihaknya langsung menggelar konsolidasi dan sosialisasi usai deklarasi Anies sebagai capres. “Partai sudah memutuskan Pak Anies Baswedan sebagai capres 2024. Kami di Sulawesi Selatan siap gaspol memenangkan Anies di pilpres nanti,” ujar RMS yang juga Anggota DPR RI ini, kemarin.
Hal sama disampaikan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. “Nasdem Sulsel siap bergerak untuk mengkampanyekan Pak Anies ke seluruh pelosok desa di Sulsel,” ujar Syaharuddin Alrif yang juga wakil ketua DPRD Sulsel.

Kader Nasdem Sulsel Mohammad Ramdhan Pomanto secara lugas mengatakan akan ikut pada keputusan yang telah ditetapkan partai. “Saya ikut partai,” ungkap Danny saat ditemui di Lorong Wisata Sydney, Tello, Kecamatan Panakkukang, Senin (3/10).
Kapasitasnya sebagai kader tentu harus membantu memenangkan Anies Baswedan. “Saya kan ada dua kapasitas. Sebagai wali kota saya pasti akan lihat semua aspirasi (warga), dan sebagai kader Nasdem, saya ikut partai,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3 4 5


Populer Minggu ini