Connect with us

Bisnis

KT Hadirkan Spesial Kemudahan Miliki Kendaraan Toyota Terbaik 

Semarak 70 Tahun Kalla Group

-

SEMARAK 70 TAHUN -- Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota (dua dari kanan) didampingi Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota (dua dari kiri), Erwan Mulyanto selaku perwakilan TAF Makassar (kiri), dan Raditya Anjana selaku perwakilan ACC (kanan) sedang memaparkan program spesial Semarak 70 Tahun.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota (KT) sukses menutup quarter ketiga tahun 2022 dengan mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 15 persen. Dan di quarter keempat 2022 ini, KT optimis akan kembali mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 15 persen.

”Untuk mencapai target pertumbuhan 15 persen di quarter keempat 2022, kami telah mempersiapkan sejumlah paket penjualan yang tentunya dapat dinikmati masyarakat. Mulai dari DP atau uang muka yang rendah, cicilan terjangkau dan beragam hadiah menarik lainnya. Dan yang lebih terpenting lagi, KT belum menaikkan harga sekalipun suku bunga Bank Indonesia (BI) telah dinaikkan. Jadi tunggu apa lagi. Segera miliki unitnya. Kami juga menyiapkan program trade in yang memungkinkan kendaraan milik masyarakat bisa ditukar tambah dengan unit terbaru dari Toyota,” kata Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota, di sela acara jumpa pers Semarak 70 Tahun Kalla Group, di Nipah Mall Makassar, Selasa (4/10).
Andyka mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya, meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat.

Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan Kalla Toyota. 
Andyka Susanto mengungkapkan, di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 35,5 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 38,9 persen.
Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 36 persen. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 48,2 persen. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1 persen.
Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Kontribusi terbesar didominasi penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV.
Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022, yaitu Toyota Rush, Calya, Avanza, dan Veloz. Kalla Toyota juga akan menggelar public display di Mal Ratu Indah pada 19 sampai 23 Oktober 2022 mendatang. Kalla Toyota menampilkan spesial display electrical vehicle.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini