Connect with us

Headline

AAS Ungkap Pencapaian, Andi Ina Ingatkan Stadion

-

BKM/ARIF SITUJU HUT SULSEL-Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman foto bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika dan pimpinan dewan lainnya usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Sulsel ke-353 di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (19/10). Andi Ina Kartika yang memimpin jalannya sidang menyinggung soal pembangunan Stadion Mattoanging yang belum terlaksana hingga saat ini.

MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengungkap deretan pencapaian serta prestasi yang diraih daerah ini selama kepemimpinannya. Hal itu sampaikan usai berlangsungnya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-353 di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (19/10).

Ia menyebut, hingga pelaksanaan peringatan hari jadi kali ini, pihaknya telah menyelesaikan beberapa program, seperti ruas jalan.
“Di hari jadi Sulsel ini kita banyak oleh-oleh. Yang pertama menyelesaikan beberapa ruas jalan. Ada yang sedang kita selesaikan. Ada juga beberapa yang masih dalam progress,” ujar Andi Sudirman.

Ia mengaku, dalam kepemimpinannya banyak program yang telah dikerjakan dan beberapa telah selesai.

“Juga beberapa yang sudah kita selesaikan. Bangunan Malino sudah selesai, tapi belum kita resmikan. Cuman sudah selesai,” imbuhnya.

Kemudian, ucap Andi Sudirman, Masjid 99 Kubah yang sempat mangkrak. Sekarang sudah bisa digunakan untuk beribadah.

“Sudah selesai juga fungsional (Masjid 99 Kubah) yang kemarin belum kita pakai, sekarang kita sudah gunakan. Kita juga selesai mengambil alih bandara tahun ini, dulu belum kan,” terangnya.
Selain itu, lanjutnya, Pemprov Sulsel juga menerima penghargaan yang begitu banyak. Salah satunya di bidang Standar Pelayanan Minimal (SPM).

“Dalam pemerintahan itu SPM yang paling utama. SPM adalah standar minimum pengukuran birokrasi yang bagus. Kita juara dua. Tapi penilaian sama dengan Jawa Tengah,” ungkap Andi Sudirman.

Laman: 1 2 3


Populer Minggu ini