Connect with us

Bisnis

Toyota Expo 2022 Tampilkan 15 Kendaraan Terbaik Berbagai Segmen

-

TOYOTA EXPO -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (dua dari kanan) didampingi CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin 9dua dari kiri), Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi (kiri), dan COO Kalla Toyota, Robby Wijaya, mengunjungi area Toyota Expo 2022 setelah dilakukan prosesi pembukaan.

MAKASSAR, BKM — Untuk makin menggairahkan penjualan mobil di daerah ini khususnya merek Toyota, Kalla Toyota menggelar Expo Toyota 2022. Kegiatan yang berlangsung di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar mulai 19 hingga 23 Oktober 2022.

Pembukaan Toyota Expo 2022 dihadiri langsung manajemen Kalla Toyota, di antaranya Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Excecutive Officer (CEO) Kalla Toyota, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Toyota, dan Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota.
Tak hanya itu, sejumlah pejabat publik juga ikut hadir, masing-masing Kombes Pol Budhi Haryanto selaku Kapolrestabes Makassar, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi selaku Wakapolda Sulawesi Selatan, dan H Mohammad Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar.
CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan berbagai promo spesial dan hadiah menarik. Hal ini tentunya untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil.

”Kalla Toyota menampilkan Toyota C+Pod yang merupakan electric vehicle dari Kalla Toyota. Tak hanya itu, digelaran Toyota Expo juga ada begitu banyak unit kendaraan GR yang dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat. Bagi pelanggan yang ingi melihat mobil bekas berkualitas, hadir juga pameran kendaraan Used Car,” pungkasnya.
H Mohammad Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar, menyampaikan, kebutuhan akan kendaraan listrik sudah menjadi perintah negara. ”Saya kira Kalla Toyota menawarkan pasar baru yang menarik dengan menghadirkan mobil Toyota C+Pod. Tentunya ini merupakan gayung bersambut yang memberi tanda bahwa Makassar cukup responsive terhadap tren-tren baru yang menjadi tren dunia saat ini,” ungkanya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini