Connect with us

Event

Yuk Vote Finalis Favorit 13th SATU Indonesia Awards 2022

-

JAKARTA, BKM — Melalui pelaksanaan 13th Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2022, Astra akan kembali memberikan apresiasi kepada generasi muda yang tak kenal lelah memberi manfaat bagi tanah air. Setelah melewati enam bulan masa penjaringan, terpilihlah kedua belas orang finalis 13th SATU Indonesia Awards 2022.
”Semangat para pemuda untuk berkontribusi memajukan negeri melalui kepeduliannya terhadap sesama harus kita dukung bersama. Semoga apresiasi 13th SATU Indonesia Awards 2022 dapat mendorong semangat para pemuda untuk terus berinovasi dan berkarya memajukan bangsa,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.
Kedua belas orang finalis merupakan anak muda yang senantiasa berkontribusi bagi masyarakat melalui lima bidang, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, Teknologi serta satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut.
Para finalis tersebut merupakan peserta yang telah lolos dari serangkaian tahap seleksi yang ketat dari total 11.603 peserta yang mendaftar 13th SATU Indonesia Awards 2022. Jumlah tersebut meningkat dari jumlah pendaftar pada tahun lalu yaitu 10.653 peserta.

Berikut kedua belas finalis 13th SATU Indonesia Awards 2022:

Finalis Bidang Kesehatan:
1. Sahabat Korban Kekerasan Seksual, Justitia Avila Veda dari Jawa Barat.
2. Pengawal Kesehatan Kaum Dhuafa, Musfendi dari Aceh.

Finalis Bidang Lingkungan:
1. Kawan Petani Kentang dari Wonosobo, Adhi Nurcholis dari Jawa Tengah.
2. Penjaga Laut dari Pesisir Selatan, David Hidayat dari Sumatera Barat

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini