Connect with us

Sulselbar

Kaswadi Hadiri Pelantikan Tiga Pengurus KKS

-

LANTIK -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri acara pelantikan tiga KKS masa bakti 2022 - 2027 di Gedung IAIN Kota Sorong, Minggu (23/10).

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan tiga DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten. Raja Ampat Provinsi Papua Barat masa bakti 2022 – 2027 di Gedung IAIN Kota Sorong, Minggu (23/10).
Mereka yang dilantik bersamaan di Gedung IAIN Kota Sorong oleh Ketua DPP KKS Pusat Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dan dikukuhkan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.l

Ketua DPD KKS yang diwakili oleh Ketua DPD KKS Kota Sorong, Sofianto mengatakan di KKS di Kota Sorong sudah sering melaksanakan kegiatan kegiatan baik itu dibidang keagamaan, sosial dan kemasyarakatan. Kegiatan di KKS ini tidak lepas dari kontribusi yang besar dari pemuda-pemuda asal Soppeng yang ada di Sorong yang terhimpun dalam Komunitas Pemuda Latemmamala (KPL).
Sufianto berharap agar kerukunan ini dijadikan wadah sebagai pemersatu warga Soppeng dan warga lainnya baik yang ada di Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat.

”Terima kasih yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Soppeng, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kab. Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Kota Sorong Provinsi Papua Barat hari ini,” tandas Sufianto
Sementara Ketua DPP KKS Pusat, Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan semoga organisasi ini bisa sebagai organisasi yang maju dan bermanfaat bagi semua.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini