Connect with us

Sulselbar

Dua Pejabat di Mapolres Torut Berganti

-

SERTIJAB -- Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso memimpin serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kasat Narkoba di Mapolres baru-baru ini.

RANTEPAO, BKM — Dua pejabat Polres Toraja Utara berganti. Kasat Samapta AKP H Ismail Samad digantikan AKP Ferasmus Rande sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Toraja Utara. Kasat Resnarkoba AKP Ferasmus Rande digantikan Iptu Syahrul Rajabia, sebelumnya Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Makassar.

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso di halaman Mapolres baru-baru ini.
Kapolres AKBP Eko Suroso, kepada pejabat baru segera memahami dan penyesuaian karakteristik personelnya dan segera melakukan pembinaan internal guna mencegah potensi pelanggaran dan tingkatkan solidaritas. Lakukan terobosan baru dan tumbuhkan semangat soliditas kebersamaan yang kokoh, baik bersifat internal maupun eksternal, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan baik dan lancar.

Menurut Eko Suroso, jabatan itu adalah amanah, sehingga dimanapun bertugas selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan baik agar tetap terpelihara kesegaran dan kesehatan yang selaras dengan pencapaian keberhasilan.
Berikan pelayanan terbaik dengan meningkatkan kehadiran polisi di tengah Masyarakat sebagai upaya menumbuhkan kepercayaan Masyarakat kepada Institusi.
”Terimakasih pejabat lama atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Toraja Utara, ”pungkas AKBP Eko. (gus/C)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini