Connect with us

Gojentakmapan

Adnan dan SYL Terpilih Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Digital

-

IST PENGHARGAAN -- Kadis Kominfo SP Gowa, Arifuddin Saeni mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di media digital, di Malang.

GOWA, BKM — Nama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, kembali menggaung. Kali ini, Bupati Adnan dinobatkan sebagai pemimpin terpopuler di media digital dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022. Dalam penganugerahan ini, bupati Gowa menerima dua predikat.
Penghargaan ini diterima bupati Gowa diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kadis Kominfo SP) Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni, pada penyerahan penghargaan AHI 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat malam (28/10).

”Saya mendapat amanah untuk mewakili Bapak Bupati Gowa untuk menerima dua penghargaan yaitu sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022 dan Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022,” jelas Arifuddin.
Arifuddin menyebutkan, penghargaan ini tentu merupakan hasil dari kerja keras Bidang Komunikasi Publik Diskominfo-SP Kabupaten Gowa dalam melakukan kegiatan-kegiatan kehumasan. Dirinya menyebutkan ini juga tidak terlepas dari dukungan media-media yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Gowa.
”Kita berharap prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh teman-teman Humas Gowa dan teruslah menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman media terutama media digital, sehingga prestasi dan ritme kerja Bapak Bupati Gowa maupun Pemerintah Kabupaten Gowa dapat diketahui oleh masyarakat,” kata mantan Kabag Humas Setkab Gowa ini.

Sementara Founder & CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, mengatakan, dalam penentuan pemenang pemimpin terpopuler dan instansi terpopuler di Media Digital, Humas Indonesia melibatkan NoLimit yang merupakan perusahaan teknologi yang berfokus untuk memonitor dan menganalisis pada media online.
Asmono juga menyebutkan, AHI 2022 ada lima kategori yang dipertandingkan, yaitu kategori Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik Terinovatif, PPID Terbaik, Media Internal, Kanal Digital, dan Program Kehumasan Pemerintah (Government Public Relations/GPR). AHI 2022 diikuti sejumlah koorporasi, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini