Connect with us

Politik

FBM Ingin Total Mendukung IAS di Pilgub Sulsel

-

IST SAMBUTAN--Bakal Calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin memberikan sambutan pada puluhan anggota Forum Makassar Bersatu yang menyambangi kediamannya di Jalan Monginsidi Baru, Minggu (29/10) malam.

MAKASSAR, BKM–Puluhan anggota Forum Makassar Bersatu (FMB) menyambangi kediaman bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di Jalan Monginsidi Baru, Minggu (29/10) malam.

Mereka terdiri dari pengurus kota, perwakilan pengurus dari 15 Kecamatan dan beberapa kelurahan. Mereka datang berseragam, lalu menegaskan sikap siap bergabung dalam barisan pemenangan IAS pada pilgub 2024 mendatang.
“Ini sikap organisasi kami. Insya Allah IAS Gubernurku 2024 mendatang,” ujar Ketua Umum Forum Bugis Makassar, Basri, di sela-sela dialog ringan yang berlangsung hingga hampir Senin dini hari tadi.
Apa alasan mereka menegaskan dukungan kepada IAS di pilgub 2024 mendatang mengalir dalam dialog itu. “Kami sangat tahu karakter IAS sebagai pemimpin. Selalu peduli dengan masalah orang lain, dan tidak pernah lepas tangan atas masalah yang dialami bawahan, sahabat, bahkan musuhnya sekalipun,” sambung Basri.

Dalam arti kata, sambung Basri, IAS ini layak diperjuangkan karena juga tahu memperjuangkan orang. “Kalau mau cari pemimpin yang tidak lupa kepada bantuan orang setelah terpilih, maka IAS-lah orangnya. Sangat bisa diandalkan,” bebernya disambut yel-yel IAS Gubernurku oleh anggota lainnya.
Mursalim, salah satu Ketua Bidang di Forum Bugis Makassar mengaku kematangan dan pengalaman IAS sebagai wali kota Makassar 2004-2014 juga menjadi alasan FBM ingin IAS menjadi gubernur.
“Kalau ingat Makassar di zaman beliau, Alhamdulillah persatuan masyarakat Makassar begitu baik. Ini juga menandakan bahwa IAS adalah pemimpin semua golongan,” tegas Salim.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini