Connect with us

Politik

Ismak Bersaing Dengan Obama, Rahman Bando dan Sindawa

Incar Kursi DPR RI Lewat Dapil Sulsel I

-

MAKASSAR, BKM–Partai Demokrat Sulawesi Selatan sejak awal memasang target untuk meloloskan empat kadernya ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Target Demokrat Sulsel ingin meraih dua kursi lewat daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I, serta Dapil Sulsel II dan II masing-masing satu kursi.
Sudah banyak tokoh yang bergabung untuk meraih dukungan suara agar partai berlambang bintang mercy ini bisa menjadi pemenang pemilu di Sulsel.
Kali ini dukungan datang dari mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak.

Muhammad Ismak datang ke Kantor DPD, Senin (31/10) dan diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsle Ni’matullah Erbe.
Ni’matullah didampingi sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Haidar Madjid, sekaligus menerima pendaftaran Muhammad Ismak sebagai bakal calon anggota DPR RI.
Ni’matullah menyebut bahwa kehadiran Muhammad Ismak di Partai Demokrat diharapkan dapat menambah kekuatan dan performa Partai Demokrat dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian, termasuk event politik Pileg dan pemilihan presiden (Pilpres). “Kita sebagai partai terbuka tentu senang dengan hadirnya teman-teman sevisi dan sehaluan untuk agenda perubahan dan perbaikan yang kita usung,”ungkap Ulla, panggilan akrab Ni’matullah Erbe.

Sementara itu, Muhammad Ismak menyebut, setelah mempelajari dan mencermati kiprah Partai Demokrat selama ini, maka merasa berkeinginan kuat mohon perkenan bergabung dengan Partai Demokrat. Apalagi, tambahnya, di partai ini banyak kawan-kawan seperjuangan yang sefrekuensi dan tahu seperti garis perjuangan mereka selama ini. “Saya berniat memperluas dan memilih medan pengabdian dan kiprah di politik melalui Demokrat, karena alasan-alasan itu, dan alhamdulillah diperkenankan dan diterima dengan baik,” tambah Ismak.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini