Connect with us

Metro

415 Anak Ikuti Khitanan Massal Peringati HUT Makassar

-

ist AUDIENS--Ketua PERIFIER (Volunteer Medic and Logistic), dr Nurhayati Bahrim (baju pink) saat audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jalan Amirullah, No 18 Makassar, Rabu (2/11).

MAKASSAR, BKM — Sejumlah agenda menarik akan mewarnai HUT ke-415 Kota Makassar yang puncaknya akan dirayakan pada 9 November 2022 mendatang.
Salah satunya adalah akan diisi dengan khitanan massal modern.
Hal ini disampaikan oleh Ketua PERIFIER (Volunteer Medic and Logistic), dr Nurhayati Bahrim saat audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jalan Amirullah, No 18 Makassar, Rabu (2/11).

Tim PERIFIER bersama Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi menyampaikan niatnya untuk ikut berkolaborasi dalam memeriahkan perayaan hari jadi Kota Makassar yang tinggal menghitung hari.

“Kami memiliki program sosial yakni sunatan massal modern bagi anak-anak kurang mampu. Kami harap anak-anak dengan latar belakang keluarga pra sejahtera ini juga bisa merasakan fasilitas sunatan modern yang biayanya jika harus mengeluarkan uang itu sekitar Rp1.500.000,” jelas dr Nurhayati Bahrim.

Merespon niatan tersebut, Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Danny Pomanto didampingi Kadis Kesehatan Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin menyambut positif dan berharap seluruh anak pra sejahtera dan kaum dhuafa bisa ikut serta dalam kegiatan sosial ini.
“Ini kegiatan menarik. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Makassar untuk membantu anak-anak kita dengan latar belakang kurang pra sejahtera. Mendekati HUT Makassar kita siapkan untuk mereka sunat massal modern berkolaborasi dengan PERIFIER secara gratis,” ungkap Danny.
Rencananya sekitar 415 anak sesuai dengan usia kota Makassar akan mengikuti khitanan massal modern. (rhm)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini