Connect with us

Politik

KIB Bisa Deklarasikan Nama Capres di Makassar

Imam: Kalau Kita di PPP, Keputusan ada di DPP

-

IST MOTIVASI--Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan memberikan motivasi pada sejumlah pengurus maupun kader pada sebuah kegiatan PPP di Kota Makassar baru-baru ini

MAKASSAR, BKM–Elit Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali akan menggelar konsolidasi.
Kali ini, ketiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ini akan bertemu di Kota Makassar, Minggu (6/11).
PPP ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan konsolidasi tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Imam Fauzan menyebut, konsolidasi KIB ini sudah dipastikan akan digelar di Hotel Dalton, Makassar.
“Sudah fix. Agenda akan dimulai pada siang sekitar pukul 12.00 WITA, diawali dengan makan siang,”ujar Imam Fauzan.
Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengatakan, seluruh Ketua Umum partai politik yang tergabung pada KIB dijadwalkan akan hadir. Seperti dari Golkar Airlangga Hartarto, dari PAN Zulkifli Hasan serta Muhammad Mardiono yang juga Ketua Umum PPP.
Khusus PPP, Imam Fauzan mengajak seluruh pimpinan partai di tingkat kabupaten/kota untuk hadir. “Termasuk anggota DPRD PPP di Sulsel kita juga minta untuk hadir,” katanya.

Perihal isi konsolidasi, Imam Fauzan tak mau berkomentar banyak. Ia hanya menyerahkan segala keputusan kepada petinggi partainya. Termasuk perihal apakah ada kemungkinan KIB mendeklarasikan kandidat capres.
“Kalau kita di PPP, keputusan ada di DPP, dalam hal ini Pak Ketua Umum kita, Pak Mardiono,” jelasnya.
Ia mengaku hanya berupaya untuk menjadi ‘tuan rumah’ yang baik pada agenda penting KIB ini. (rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini