Connect with us

Politik

KIB Undang 1000 elit Golkar, PAN dan PPP di Sulsel

-

IST BALIHO TERPASANG-Baliho dengan gambar ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarti, ketua umum DPP PAN Zulkifli hasan serta ketua umum DPP PPP Muhammad Mardiono telah terpasang disejumlah ruas jalan di Kota Makassar

MAKASSAR, BKM–Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melakukan pertemuan lanjutan guna konsolidasi di Kota Makassar Sulawesi Selatan pada Minggu (6/11).

Sedikitnya ada 1000 tokoh dan elit dari tiga partai tersebut diundang untuk menghadiri konsolidasi yang dilakukan di Dalton Hotel Makassar.
Partai Golkar mengundang 98 wakil rakuat yang terdiri dari 4 anggota DPR RI, 13 anggota DPRD Provinsi Sulsel serta 81 anggota DPRD kabupaten kota.
Adapun PAN mengundang legislatornya masing masing 3 Anggota DPR RI, 7 Anggota DPRD Sulsel serta
Sedangkan PPP juga mengundang 72 legislatornya yang terdiri dari 2 Anggota DPR RI, 6 Anggota DPRD Sulsel serta 64 Anggota DPRD Kabupaten Kota. Tak hanya itu, Parpol KIB juga mengundang seluruh Ketua DPD II Golkar, DPD PAN serta ketua DPC dari PPP.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan menyebut, persiapan untuk menggelar konsolidasi KIB ini hampir rampung.
“Sudah fix. Agenda akan dimulai pada siang sekitar pukul 12.00 WITA, diawali dengan makan siang,” kata Imam Fauzan.
Ia juga mengatakan, seluruh Ketua Umum partai yang tergabung di KIB dijadwalkan akan hadir. Seperti Airlangga Hartarto (Ketua Umum DPP Golkar), Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN), dan Muhammad Mardiono (Ketua Umum DPP PPP). “Ketua ketua umum dijadwalkan akan memaparkan sejumlah buah fikiran masing-masing,”ujar Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel sembari mengaku hanya berupaya untuk menjadi ‘tuan rumah’ yang baik pada agenda penting KIB ini. (jun/rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini