Connect with us

Bisnis

Optimalisasi Peran Youngpreneur di Era Digital bersama OK OCE

Bhinneka Dorong Anak Muda Berbisnis Sejak Dini

-

WEBINAR -- Founder OK OCE, Indra Uno, VP Corporate Affairs Bhinneka, Bima Laga, Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi, dan Head of Business Bhinneka sekaligus Co-Founder Aronawa, Dennis Kumara dalam webinar Sumpah Pemuda Bhinneka dan OK OCE.

MAKASSAR, BKM — Membawa semangat Sumpah Pemuda, Bhinneka dan OK OCE mengadakan webinar bertajuk ‘Spesial Sumpah Pemuda: Optimalisasi Perang Youngpreneur di Era Digital’, Selasa (1/11). Acara ini digelar guna memaknai Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Sekaligus mendorong semangat berinovasi, adaptasi, dan kolaborasi generasi milenial dan Gen-z.

Merintis bisnis mandiri menjadi salah satu trend yang mulai digemari anak muda, atau yang akrab dengan istilah Youngpreneur, khususnya bisnis yang dilakukan dengan pemanfaatan digital. Adapun kecenderungan berbisnis di era digital ini memiliki potensi besar.
Mengingat Indonesia saat ini memiliki 210 juta pengguna internet dan 191 pengguna aktif media sosial. Hal ini juga didukung keberadaan 75 juta jiwa generasi milenial dan 70 juta jiwa generasi Z dari total penduduk Indonesia. Dimana, kedua generasi ini dikenal melek digital.
VP Corporate Affairs Bhinneka, Bima Laga, mengatakan, acara ini menjadi refleksi dari sumpah pemuda untuk bangkit dan tumbuh dalam menghadapi berbagai krisis di era digital. Pendampingan terhadap anak muda itu sangat penting. Karena mereka itu aset masa depan bangsa, dengan berbagai ancaman di masa depan, penting bagi mereka untuk agile, adaptif, dan solutif dalam menghadapi berbagai masalah. Salah satu yang bisa dilakukan oleh pemuda tersebut yakni mengoptimalkan keberadaan marketplace dan jejaring untuk merintis bisnis mandiri.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini