Connect with us

Bisnis

300 Lebih Produk Korea Dipamerkan di JIPremium

-

MAKASSAR, BKM — COEX, pusat convention dan exhibition center terbesar diSeoul, Korea bersama KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo pada 10 sampai 12 November 2022 akan kembali mengadakan Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center, Jakarta.
JIPREMIUM adalah acara pameran produk consumer goods premium terbesar di Indonesia. Pada pameran ini lebih dari 200 exhibitors dan 220 stan dengan berbagai produk mayoritas dari Korea, Indonesia, dan tujuh negara lainnya akan ditampilkan seperti produk alat rumah tangga, interior rumah, kecantikan dan perawatan tubuh, fesyen, produk anak dan bayi, alat tulis, makanan dan minuman hingga IT yang keseluruhannya merupakan produk premium.
Jun Choi selaku Deputy Director of COEX pada Press Conference pada 4 November 2022 di Philip Kotler Theatre MarkPlus, Inc menyampaikan, sejak COEX hadir di Indonesia pada 2018, pasar Indonesia sangat menarik. Karena antusiasme dan daya beli masyarakat Indonesia sangat bagus untuk menghadiri acara dan exhibition. Sehingga keputusan untuk mengadakan JIPREMIUM di Indonesia adalah pilihan yang terbaik.
”Saya berharap jumlah pengunjung tahun ini akan meningkat karena euforia pasca pandemi,” ujar Jun Choi.
Tahun ini, JIPREMIUM menggandeng MarkPlus, Corp perusahaan konsultan pemasaran dan riset ternama yang dibangun sejak 32 tahun silam untuk menjadi mitra strategis. Implikasi kerjasama antara MarkPlus dan JIPREMIUM diwujudkan dengan adanya berbagai sesi talkshow menarik pada hari pertama, 10 November 2022 yang melibatkan pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang industri.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini