Connect with us

Sulselbar

PLN Parepare UPL Barru Tanam 200 Pohon

-

BARRU, BKM — PT PLN( Persero) Parepare UPL Barru menepis image sejumlah pihak bahwa lebih sering tebang pohon ketimbang menanam. Tudingan ini kemudian ditunjukkan PLN dengan melakukan penanaman sekitar 200 pohon produktif di kawasan tempat pembuangan akhir (TPA) di Padangloang.
Selain aksi tanam pohon, PLN juga melakukan teken Surat Perjanjian Biaya Tarif Listrik (SPJBTL) untuk pelanggan premium antara pihak BRI Cabang Barru dengan PT PLN (Persero) UP3 Parepare ULP Barru.
Penandatangan SPJBTL ini menjadi agenda awal sebelum dilakukan aksi tanam pohon produktif disekitar kawasan tempat pembuangan akhir sampah. Lokasi penandatangan berlangsung di kantor PLN, dan penanaman pohon di TPA Padangloang, Rabu (9/11).

Agenda ini dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kepala UP3 PLN Parepare, Kepala ULP PLN Barru, Kepala OPD Pemkab Barru, Asisten, Kabag, Camat dan lurah.
UP3 PLN Parepare melaksanakan program ini karena kami cinta pohon dan penghijauan karena banyak statement di luar sana menyampaikan bahwa kami PLN asal tebang pohon yang dekat dengan jaringan kami.
” Harapan kami melalui listrik peningkatan perekonomian di barru terjadi. Kami tutup sambutan dengan pantun kue manis di atas palem, salam hadiah dari kami,” jelasnya.
Bupati Barru Suardi Saleh, menyampaikan terlebih dahulu ucapan selamat datang di Barru buat ibu Kepala UP3 PLN Parepare.
” Dengan mengharap Ridho Allah SWT hari ini kita akan melaksanakan penandatangan SPJBTL dan penanaman pohon dan dengan kesehatan yang telah Allah berikan ke kita kadang lupa mensyukuri dan hari ini dengan menanam bibit pohon menjadi salah satu bukti kesyukuran,”Ungkap Suardi.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini