Connect with us

Bisnis

Pizza Hut Indonesia Rayakan Outlet ke-600 di Makassar

-

OUTLET KE-600 -- Jajaran Direksi PT Sarimelati Kencana Tbk ketika merayakan outlet ke-600 di Makassar.

MAKASSAR, BKM — PT Sarimelati Kencana Tbk. (ticker IDX: PZZA), pemilik jaringan waralaba restoran pizza nomor 1 di Indonesia, Pizza Hut, pada Jumat (11/11), secara serentak membuka 3 outlet, yaitu outlet Perintis Makassar, outlet Sangatta Kalimantan Timur, dan Luwuk Sulawesi Tengah.
Pembukaan 3 outlet terbaru Pizza Hut ini, dirayakan dengan ceremony di outlet Perintis Makassar yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar yang menjadi outlet ke-600 Pizza Hut Indonesia. Melalui peluncuran outlet-outlet ini, Pizza Hut membuktikan eksistensinya hadir di Indonesia selama hampir 4 dekade dihati masyarakat Indonesia.
Peluncuran outlet tersebut diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri Direksi PT Sarimelati Kencana Tbk di antaranya Stephen James McCarthy selaku Managing Director Pizza Hut Indonesia dan Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia.

Peluncuran outlet ke-600 ini juga disemarakkan dengan adanya promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari tanggal 15 sampai 17 November di seluruh outlet Pizza Hut di Makassar. Pizza Hut di Makassar terdapat di Panakkukang Mall, Pettarani, Hertasning Makassar, Sam Ratulangi Makassar, Ratu Indah Mall, Alauddin Makassar, Makassar Town Square, Karebosi Link, Nipah Mall Makassar, Tamangapa Antang, Pengayoman Makassar, Gunung Bawakaraeng, Daya Perintis Makassar, Kakatua, Unhas Perintis Makassar, Bulukumba, Palangga, dan yang terbaru di Perintis Kemerdekaan.
Director Pizza Hut Indonesia, Budi Setiawan, pada saat jumpa pers, mengungkapkan, hadirnya outlet ke-600 merupakan upaya Pizza Hut untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia.
”Saat ini Pizza Hut telah melayani dari ujung Sumatera yaitu Banda Aceh hingga Merauke Papua. Pizza Hut akan terus menambah gerai hingga kotakota tingkat 2 dan tingkat 3 agar konsumen semakin mudah menikmati menu-menu Pizza Hut. Kami memiliki komitmen untuk terus menyajikan Pizza terbaik dengan berbagai pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut yang mampu bertahan hampir 4 dekade bahkan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung,” kata Budi Setiawan.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini