Connect with us

Metro

Jesslyn Heng, Siswi SMP Dian Harapan Berprestasi di Bidang Model

Ikut Lomba Sejak TK,Terinspirasi Model Iklan di TV

-

Jesslyn Heng

MAKASSAR’BKM.COM–PRESTASI tak mengenal usia. Di umur yang masih belia pun seseorang bisa menorehkannya. Jesslyn Heng membuktikan hal itu.

USIANYA saat ini baru menginjak 12 tahun. Ia duduk di bangku kelas I SMP Dian Harapan, Makassar. Walau begitu, Jesslyn sudah meraih sejumlah prestasi, khususnya di bidang modeling.
Hadir menjadi tamu di studio Berita Kota Makassar, Jesslyn mengaku mulai ikut kompetisi dan lomba modeling sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanan (TK). Selanjutnya ia bergabung ke sekolah model sembilan bulan lalu.
Dari pengakuannya, Jesslyn memang lebih suka dan tertarik di dunia modeling. ”Waktu pertama kali ikut lomba waktu TK atas kemauan sendiri. Terinspirasi dari model iklan di televisi,” ujarnya.
Saat pertama jalan jalan di atas panggung, Jesslyn mengaku sempat deg-degan. Ia takut ada masalah. Namun, semua itu berhasil dilaluinya dengan baik.
Sebelum ikut sekolah model, Jesslyn menyebut dirinya masih belum mengetahui banyak pose. Hal itu berubah setelah ia gabung di sekolah model. Jesslyn sudah banyak mengetahui pose-pose dan fashion. ”Jadi, kalau kita mau ikut model alangkah bagusnya kalau sekolah model terlebih dahulu,” begitu sarannya.
Setelah ikut sekolah model, ia mengikuti sebuah ajang pemilihan model dan meraih juara dua. Ia yang dulu tidak percaya diri, kini mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa melewati semuanya. Hal itu tidak terlepas dari kemauan untuk memperbaiki diri hingga mampu seperti sekarang.
Sampai saat ini sudah ada sederet prestasi yang diukir Jesslyn. Sebut saja Runner Up 2 Grand Model Indonesia 2022 di Jakarta. Favorit Dewan Juri di Nusantara GotTalent 2022 (Bali). Juara II Fashion Casual Memphis 2022.
Ada pula Harapan II Pemilihan King & Queen. Juara II MTF Market Icon Hunt. Juara I Top Model Carnival Fest Sulsel 2022. Juara II Nusantara Got Talent Audisi Kota Makassar 2022. Winner Audisi Grand Model Indonesia Regional Sulsel 2022. Serta Best Peliminary Audisi Grand Model Regional Sulsel 2022. (*-pkl1)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini