Connect with us

Bisnis

bjb PESATkan UMKM, Edukasi Pengembangan Bisnis Sukses Digelar di Makassar  

-

Para peserta bjb PESATkan UMKM yang dilaksanakan Bank bjb memdapat doorprize senilai Rp1 juta.

MAKASSAR, BKM — Guna mendukung geliat bisnis UMKM di tanah air, bank bjb kembali hadir menyelenggarakan workshop dan edukasi pengembangan bisnis bagi para pelaku UMKM. Program yang dinamai bjb PESATkan UMKM tersebut sukses digelar di Makassar.

bjb PESATkan UMKM Makassar dilaksanakan, Kamis (17/11/2022) mulai pukul 08.00 WITA. Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow dan pelatihan bisnis tersebut disambut antusias oleh para peserta. Turut hadir pula perwakilan dari bank bjb Kanwil 5 dan bank bjb Cabang Makassar sebagai salah satu pemateri.

Dalam acara tersebut, para peserta disuguhkan materi edukasi mengenai cara mengelola usaha mikro hingga terus berkembang dan menghasilkan. Sekaligus juga diperkenalkan dasar-dasar digital marketing yang saat ini banyak dibutuhkan untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Tak hanya itu, bank bjb juga mengenalkan produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.

Salah satu peserta workshop bjb PESATkan UMKM Makassar, Romi Andhika Poetra mengatakan dirinya mendapatkan banyak insight berharga selama acara berlangsung. Terlebih, dirinya saat ini tengah berencana untuk mengembangkan bisnisnya secara digital.

“Hal-hal yang dibahas selama workshop sangat berguna untuk diaplikasikan pada praktik bisnis sehari-hari. Saat ini persaingan bisnis semakin ketat, sehingga ilmu untuk memasarkan produk secara digital menjadi krusial,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini