Connect with us

Kriminal

MUI dan Dewan Dukung Polisi Tindaki Pelaku Busur

-

IST SILATURAHMI -- Kapolrestabes Makassar saat melaksanakan silaturahmi bersama MUI Sulsel dan Ketua DPRD Makassar serta tokoh agama di loby Mapolrestabes Makassar.

MAKASSAR, BKM — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, melaksanakan silaturahmi  dengan Forkopimda Kota Makassar, dan Organisasi Massa Islam dalam rangka menindaklanjuti Maklumat MUI Nomor: maklumat-03/DP.P.XXI/X1/2022 tanggal 14 November 2022, tentang senjata tajam, busur panah dan sejenisnya, Kamis 24/11).

Kegiatan berlangsung di lobi Polrestabes Makassar. Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo bersama Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto menindaklanjuti Maklumat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel mendukung tegas terukur mana kala kejahatan itu membahayakan nyawa petgas dan masyarakat.
Kapolrestabes Makassar mengemukakan, dengan adanya dukungan tentunya kami sangat senang dan semangat untuk melakukan apa yang harus dilakukan menjaga kota Makassar tetap aman,” ucap Kombes Pol Budhi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, menambahkan, silaturahmi dengan Forkopimda Kota Makassar, dan Organisasi Massa Islam dalam rangka menindaklanjuti Maklumat MUI Nomor: maklumat-03/DP.P.XXI/X1/2022 tanggal 14 November 2022, tentang senjata tajam , busur panah dan sejenisnya.

Kegiatan berlangsung di lobi Polrestabes Makassar.Kapolrestabes Makassar mengatakan, berkumpulnya dengan tokoh agama dan masyarakat semua elemen yang ada di kota Makassar sepakat untuk mendukung dan mensupport apa yang dikeluarkan MUI tentang pelarangan senjata tajam, busur panah dan sejenisnya. (jul)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini