Connect with us

Headline

ASS: Jangan Pusing Pak Sekda, Kerja Saja

Sebut BKD Rutin Evaluasi Eselon Satu dan Dua

-

MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman akhirnya buka suara soal usulan pemberhentian Sekretaris Provinsi (Sekprov) Abdul Hayat Gani ke pemerintah pusat. ASS baru berkomentar setelah seminggu mencuatnya usulan tersebut. Sebelumnya, tidak ada pernyataan resmi dari Pemprov Sulsel.

Ia menegaskan, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) memang perlu dilakukan evaluasi tanpa terkecuali, termasuk sekprov. Dia pun melontarkan pernyataan kepada Abdul Hayat. ”Jangan pusing Pak Sekda, kerja saja,” ujarnya usai penandatanganan kerja sama Bandara Bone, ketika keluar dari Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel, Senin (28/11).
Perkataan itu dilontarkan ketika ASS hendak memasuki ruang kerjanya di Kantor Gubernur.

Statement itu juga disaksikan oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel yang ikut hadir menyaksikan penandatanganan kerja sama.
Namun, entah apa maksud perkataan gubernur itu. Karena usai melontarkan pernyataan, Andi Sudirman langsung memasuki ruang kerjanya.
Ketika ditanya tentang evaluasi bagi semua ASN, ia mengarahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
“Oh… kalau itu tanya BKD. Karena evaluasi rutin itu dari BKD. Eselon satu, eselon dua, semuanya ASN memang wajib dievaluasi. Setiap enam bulan kita berlakukan di sini,” ujarnya.

Ia pun menyatakan tidak pusing dengan masalah pengusulan, pemberhentian dan evaluasi sekprov Sulsel.

Yang penting, ucap dia, semuah ASN harus bekerja dengan baik dan tetap fokus kerja.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini