Connect with us

Metro

Direktur dan Dosen UT Makassar Ikuti Konferensi Internasional Innodel di Bali

-

BALI, BKM — Direktur Universitas Terbuka (UT) Makassar Drs Hasanuddin, MSi bersama dosen Prodi Doktor Ilmu Manajemen UT Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM, serta para dosen UT Makassar lainnya hadir menjadi peserta dan pemateri pada International Conference on Innovation in Open and Distance Learning (Innodel), Selasa, 29 November di Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Konferensi internasional ini dilaksanakan oleh Universitas Terbuka (UT) melalui Pusat Riset dan Inovasi Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Prof Rahman Rahim dari Bali, Senin sore, 28 November 2022 melaporkan, Inodel 2022 mengusung tema Emerging Technology for Open and Distance Education: Opportunity, Agillity, and Adaptibillity.

Acara ini dihadiri dan dibuka Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D dan Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny Gerard Plate menjadi pembicara pada kegiatan itu.

Para dosen UT Makassar lainnya yang ikut dalam konfrensi internasional ini, di antaranya Dr M Arifin Zaidin,MPd,
Dra Husnaeni,MPd, Evelyn Pingkan Komuna,SH,MH, Drs Jamil,MPd, Dr Jalil,SPi,MP, Nuraziza Aliah,SPd,MPd, dan Dra Kartini,MSi. Para dosen ini hadir sebagai peserta dan presenter. (rls)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini