Connect with us

Bisnis

Elnusa Petrofin Ajak Kader Posyandu dan IRT Cegah Gizi Buruk pada Anak

-

PENYULUHAN -- Tim Elnusa Petrofin foto bersama dengan kader Posyandu dan IRT ketika menggelar penyuluhan Pentingnya Gizi Seimbang untuk Pencegahan Stunting bagi Anak.

MAKASSAR, BKM — PT Elnusa Petrofin (EPN) anak usaha PT ElnusaTbk (ELSA) menggelar penyuluhan Pentingnya Gizi Seimbang untuk Pencegahan Stunting bagi Anak di Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (26/11).

Kegiatan ini ditujukan bagi Kader Posyandu, PKK dan Ibu RumahTangga (IRT) yang bermukim di sekitar perusahaan. EPN menggandeng Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Timur sebagai pengisi acara kepada 80 peserta, dan melibatkan Persatuan Istri Awak Mobil Tangki Fuel Terminal Samarinda ‘Al-Husna’ dalam membantu penyelenggaraan penyuluhan tersebut.
Turut hadir Sekretaris Camat Sungai Kunjang, Dili Satria, Kepala Puskesmas Wonorejo, Yenny Indrawati, Lurah Teluk Lerong Ulu, Anton Sulistyo, Babinsa Teluk Lerong Ulu, Surata, PKK KelurahanTeluk Lerung Ulu, Fuel Terminal Manager Samarinda PT Pertamina Patra Niaga, Erik Imam Kasmianto, dan Persatuan Wanita Patra (PWP) Fuel Terminal Samarinda serta masyarakat sekitar.
Head of Corporate Communication &BoD Support, Putiarsa Bagus Wibowo, mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Petrofin Peduli yang berpilarkan #PetrofinSehat dengan berfokus pada peningkatan kualitas kesehatan dan edukasi gizi masyarakat.

”Kasus kekurangan gizi atau gizi buruk yang masih terjadi di masyarakat tentu sangat memengaruhi kualitas generasi penerus bangsa. Karena memengaruhi tumbuh kembang mereka. Hal ini terjadi akibat asupan makan yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi. Oleh karena itu, Elnusa Petrofin menginisiasi untuk terus memberikan penyuluhan dimana makanan yang berprotein tinggi dan bergizi dapat diakses semua lapisan masyarakat dengan mudah dan murah di pasaran,” ujar Putiarsa yang akrab disapa Arsa.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini