Connect with us

Sulselbar

Kasat Reskrim Terima Penghargaan Kapolda

-

PENGHARGAAN -- Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh menerima penghargaan dengan kategori juara kedua pelaksanaan percepatan penyelesaian perkara tindak pidana periode Januari-Oktober Tahun 2022 oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana di Hotel Dalton Makassar dalam rangkaian Rakernis fungsi Reserse TA 2022 Polda Sulsel, Kamis (24/11)

BELOPA, BKM — Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh menerima penghargaan dari Direskrimsus dan Dirreskrimum Polda Sulsel dengan kategori juara kedua dalam upaya maksimal mendukung pelaksanaan percepatan penyelesaian perkara tindak pidana periode Januari-Oktober Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana di Hotel Dalton Makassar dalam rangkaian Rakernis fungsi Reserse TA 2022 Polda Sulsel, Kamis (24/11).

Mereka meraih penghargaan yakni Polres Soppeng penyelesaian perkara 150 persen meraih juara pertama, juara kedua diraih Polres Luwu dengan penyelesaian perkara 122,48 persen dan juara ketiga Polres Barru dengan penyelesaian perkara 103, 07 persen.
Saat ditemui awak media, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh mengatakan dengan penghargaan ini diharapkan Sat Reskrim Polres Luwu bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat utamanya dalam proses penegakan hukum dalam rangka penyelesaian perkara lebih ditingkatkan lagi.

Sementara Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengatakan hal ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh personel Satreskrim Polres Luwu untuk bekerja lebih semangat lagi, dan oleh karenanya, saya selaku pimpinan di Polres Luwu menyampaikan selamat dan sukses.
“Jangan cepat berpuas diri, pekerjaan rumah kita masih banyak, tetaplah berbuat untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat Luwu, jangan gampang menyerah. Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.
“Together We Are Strong”, tandas AKBP Arisandi. (rls)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini