Connect with us

Metro

Lantik Pejabat, Direktur Polimarim AMI: Beri Pelayanan Sepenuh dan Sesenang Hati

-

MAKASSAR, BKM — Direktur Polimarim AMI Makassar Dr H Amrin Petta Rani melantik pejabat struktural di Aula Kampus, Selasa, 29 November 2022. Mereka yang dilantik terdiri dari ketua program studi (prodi), kepala lab, sekretaris jurusan (sekjur), hingga kasubag. Hadir dalam pelantikan ini para wakil direktur serta civitas Polimarim AMI.

Di depan pejabat yang baru dilantik, Amrin menyampaikan ucapan selamat. Ia mengingatkan mereka untuk melaksanakan amanah dengan baik. Menurutnya, amanah yang diberikan bisa lepas kapan saja. Karena itu, pejabat baru diminta bekerja sepenuh dan sesenang hati.

”Berikan pelayanan yang baik. Jangan euforia dan berbangga. Jangan pernah mengkhianati amanah yang diberikan. Karena kalau itu dilakukan, otomatis akan diberhentikan,” tegas Amrin.

Dikatakan, jabatan yang diemban memiliki nilai masing-masing, baik selaku kaprodi, pengembangan usaha, pelaksana, sekjur dan penaggnung jawab teknis lainnya. Semuanya harus sanggup dan bersedia memberikan pelayanan yang baik kepada taruna taruni.

Amrin juga mengingatkan bahwa pejabat yang baru dilantik punya pimpinan, baik langsung maupun tidak. Karenanya, mereka diharapkan untuk aktif berkoordinasi terkait pelayanan.

”Semua harus memberikan contoh yang baik. Jadilah yang terbaik dari yang Anda pimpin. Terbaik pula dalam melayani,” tandasnya.

Diakui Amrin, pelantikan pejabat kali ini merupakan yang terbanyak selama kepemimpinannya di Polimarim AMI. Sehingga ia menyebut 2022 ini sebagai tahun berkah, baik bagi dosen, karyawan, maupun kampus secara umum.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini