Connect with us

Politik

Pendaftar PPK di Pujananting dan Mallusetasi Minim

-

IST Lilis Suryani

BARRU, BKM– Jadwal pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) minus satu hari karena akan berakhir tanggal 29 November 2022. Hanya saja dari sisa sehari itu masih ada dua kecamatan yang kekurangan pendaftar PPK yakni Kecamatan Pujananting dan Mallusetasi.
Dari dua kecamatan ini, masing-masing kekurangan satu pendaftar. Padahal kuota PPK setiap kecamatan 5 orang dan secara keseluruhan dari 7 kecamatan di kabupaten Barru akan merekrut 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kekurangan pendaftar PPK ini sudah disebar informasinya melalui media sosial oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru Syarifuddin H Ukkas. Dalam tulisan itu dikatakan pihak KPU mengajak warga agar segera mendaftar sebagai penyelenggara pemilu.
“Dua kecamatan yakni Pujananting dan Mallusetasi masih kekurangan pendaftar PPK. Ayo segera mendaftar karena honorarium penyenggara pemilu lebih baik dari periode sebelumnya,” ujar Syarifuddin.
Pengakuan serupa juga dibenarkan Komisioner KPU Barru Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat serta Sumber Daya Manusia Lilis Suryani.

“Sampai Minggu dan Senin (28/11) ini, pendaftar PPK untuk kecamatan Pujananting dan Mallusetasi masih minus satu. Mudah-mudahan sampai senin siang sudah ada tambahan pendaftar untuk PPK dikedua kecamatan ini,” harap Lilis. (udi/rif/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini