Connect with us

Politik

Politisi Muda Asal Bantaeng Lolos Golkar Institut

-

IST LOLOS--Politisi Golkar asal Kabupaten Banteng Abdul Kadir Jailani bersama pengurus DPP usai dinyatakan lolos mengikuti pelatihan Golkar Institut yang akan diselenggarakan di jakarta Exekutive Education Program For Young Political Leader' Batch-10.

MAKASSAR, BKM–Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Abdul Kadir Jailani dinyatakan lolos untuk mengikuti agenda pelatihan Golkar Institut yang akan diselenggarakan di jakarta Exekutive Education Program For Young Political Leader’ Batch-10 rencananya digelar pada tanggal 12 hingga 17 Desember 2022
Abdul Kadir mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa karena membuka ruang bagi kader partai dalam mengembangkan kompetensi dan jiwa kepemimpinan kader

“Sebagai kader Partai Golkar saya merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk ikut kegiatan ini mewakili sulsel semoga program ini menjadikan kader partai golkar semakin berkualitas didaerah”ujar Abdul Kadir.

Dari informasi panitia seleksi DPP Partai Golkar melalui surat yang beredar bahwa Abdul Kadir Jailani dinyatakan lolos sebagai calon peserta setelah melalui proses seleksi yang ketat, meliputi review CV, esai motivasi, serta wawancara, panitia seleksi menilai telah memenuhi syarat dan terpilih sebagai salah satu dari 40 peserta program.
Golkar Institute lahir atas rekomendasi Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar tahun 2019, dalam rangka penguatan kapasitas kader, maka didirikanlah sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan dinamakan Golkar Institute.
Secara legal Golkar Institute terbentuk pada tanggal 8 September 2020 dengan nama Yayasan Golkar Institut Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik (SPKP).

Selain itu, Golkar Institute adalah Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, pertama yang didirikan oleh sebuah partai politik di Indonesia dan secara inklusif terbuka untuk umum. (rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini