Connect with us

Politik

Anies Akan Hadiri Pelantikan Yusran Sebagai Ketua Nasdem Pangkep

Ratusan Kendaraan Branding Akan Menyambut di Bandara

-

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan akan menargerkan puluhan ribu masyarakat Sulsel bakal menjemput bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan saat melakukan kunjungan ke Sulawesi selatan 11 hingga 12 Desember mendatang. 

Hal itu disampaikan Dewan Pakar DPW Nasdem Sulsel, Agus Salim yang mengatakan bila kedatangan Anies akan disambut puluhan ribu masyarakat Sulsel.
“Kedatangan beliau (Anies) akan disambut antusias oleh masyarakat Sulawesi Selatan yang menginginkan beliau melakukan perubahan untuk Indonesia lebih baik,” kata Agus Salim saat ditemui di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Bontolempangan Makassar, Senin (29/11) malam.
Agus Salim yang juga Sekretaris panitia penyambutan Anies ini pun akan optimal jika masyarakat Sulsel akan berbondong-bondong menyambut Anies mulai dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Kabupaten Pangkep untuk menghadiri jalan santai sekaligus pelantikan pengurus DPD Nasdem Pangkep yang dipimpin Muhammad Yusran Lologau.

“Kami memiliki keyakinan jika Sulawesi Selatan ini menjadi barometer kawasan Indonesia timur, maka keinginan kami baik itu dari Nasdem maupun relawan akan membuat kegiatan jauh lebih meriah dibandingkan kota-kota yang sebelumnya didatangi bapak Anies,” tegasnya
Dirinya pun memberikan gambaran khusus relawan Nasdem dan simpatisan partai besutan Surya Paloh ini akan ada sekitar 1.000 orang yang melakukan penjemputan.

“Kami juga sudah menyiapkan 300 unit mobil branding untuk saat ini. Begitu juga motor ada sekitar 400 akan siap menjemput pak Anies. Ini baru Makassar belum termasuk dari Maros dan Pangkep,” tegasnya.
Agus Salim juga mengungkapkan selain kader Nasdem nantinya ada dari simpul-simpul relawan Anies yang akan melakukan penjemputan. “Sekarang ini sudah ada sekitar 47 relawan yang sudah mendaftar dan sudah siap untuk melakukan penjemputan,” tutupnya. (rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini