Connect with us

Bisnis

Bumame bersama Perusahaan Genomik Dunia Salurkan Bantuan Kemanusiaan

-

MAKASSAR, BKM — Bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya, beberapa waktu lalu, telah merenggut ratusan korban jiwa. Bencana ini memantik empati dari berbagai pihak.

Sebagai bentuk kepedulian sosial bagi para korban terdampak gempa berkekuatan 5,6 magnitudo ini, Bumame bekerja sama dengan tiga organisasi riset genomik terkemuka BGI Group, yaitu Naleya Genomik Indonesia (NGI), BGI Genomics, serta MGI Tech Co., Ltd. dengan sigap dan tanggap mendistribusikan paket bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, serta membantu mempersiapkan pembangunan laboratorium udara swab PCR bagi para relawan, anggota TNI dan Polri.

Bumame, dan tiga anak perusahaan BGI Group bergegas menyalurkan paket bantuan berupa kebutuhan pokok seperti makanan siap saji dan minuman sebagai wujud kepedulian dan empati bagi para korban terdampak.
”Kami berkunjung ke lokasi bencana untuk melihat dan mendampingi langsung korban yang terdampak bencana gempa bumi. Kami menyampaikan rasa duka mendalam dan turut prihatin atas jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebagai bentuk empati kami kepada para korban, hari ini Bumame bersama dengan tiga anak perusahaan BGI Group mendatangi lokasi bencana gempa Cianjur, untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa makanan siap saji, dan minuman. Kami berharap, bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan para korban, mempercepat pemulihan pasca bencana, serta memberikan sedikit harapan bagi mereka,” kata CEO Bumame, James Wihardha.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini